Malam Akhir Tahun Dapat Dihabiskan Tanpa Ribet

Malam Akhir Tahun Dapat Dihabiskan Tanpa RibetApa yang bisa kalian lakukan di akhir tahun? Jika menurut kalian akhir tahun harus dihabiskan dengan pesta kembang api, terompet, dan acara bakar-bakar alias makan-makan, mungkin kalian belum sampai pada suatu titik kejenuhan. Ada banyak hal yang harus anda pikirkan sebelum melakukan itu semua. Terlebih adalah soal keselamatan. Apa yang anda dapatkan dari itu semua? kepuasankah? terkadang banyak orang yang takut dikatakan kurang gaul ataupun ada pula yang takut kehilangan momen. Padahal momen seperti itu mungkin tidak hanya bisa dirasakan di malam akhir tahun. Ketika mendekati hari raya kita juga cenderung menikmati momen seperti ini bersama keluarga.

Di jaman seperti saat ini, kita dituntut untuk menjaga diri sendiri terutama di daerah keramaian. Jika menikmati akhir tahun hanya akam menyebabkan kita menjadi sakit atau tercekam bahaya, sebaiknya nikmati saja malam pergantian tahun kalian di rumah. Daripada harus berdesakan menonton konser, sebaiknya nonton saja siaran langsung konser dari rumah kalian masing-masing. Daripada pergi dan terjebak kebisingan dan kemacetan, ada baiknya kalian mencoba untuk tetap tenang di rumah saudara atau kerabat dan melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti membakar ikan dan lainnya. Bagaimana menurut kalian? menonton banyak film juga dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan. Janganlah kalian merasa seperti seseorang yang paling menderita karena tidak bisa menikmati malam pergantian tahun dengan meriah. Pernahkah kalian bayangkan para pegawai bank? Mereka harus menyelesaikan laporan akhir tahun atau dikenal dengan tutup buku. Mungkin mereka terkesan menderita di mata kalian yang masih menyukai hura-hura, tetapi bagi mereka itu adalah rejeki tambahan. Terutama bagi mereka yang sudah memiliki keluarga. Mungkin mereka hanya akan mengutuki kondisi jalan yang macet dimana itu menambah kelelahan mereka setelah beraktifitas seharian. Bagi sebagian mereka hal itu mungkin menjadi sesuatu yang menyebalkan tetapi bagi sebagian lagi dari mereka akan merasakan aji mumpung uang lembur dan mereka juga tidak harus susah-susah berdiam diri di rumah dengan segala keramaian dan hingar bingar petasan. Mereka tenggelam dengan pekerjaan mereka di kantor.

Yakinlah akan tiba saatnya kalian merasa menikmati malam pergantian tahun dengan hang out atau hura-hura bukan lagi menjadi hal yang penting. Akan tetapi itu menjadi hal yang biasa dan cukup dinikmati bersama orang tercinta saja. Yang terpenting bukan bagaimana anda menikmatinya. Tapi bagaimana anda bisa menjalankan resolusi yang sudah anda canangkan. Bagaimana? sudahkah kalian mendapat pencerahan terkait kebiasaan tanpa ribet yang dapat anda lakukan untuk menikmati malam pergantian tahun? Cobalah untuk mulai berpikir dan berperilaku dewasa. Dengan mengakhiri tahun dengan cara hura-hura, anda sudah tenggelam dan gagal secara tidak langsung dalam hal menjalani resolusi anda tahun lalu. Think smart ya guys!

Malam Akhir Tahun Dapat Dihabiskan Tanpa Ribet | Teacalova | 4.5