Tips Membuat Pacar Lebih Sering Memeluk & Mencium Anda

Banyak pria merasa bahwa pasangan mereka tidak cukup romantis. Hal ini bisa berakibat buruk bagi harga diri dan kebahagiaan mereka dalam hubungan. Kabar baiknya, masalah ini memiliki solusi simpel yang bisa dilakukan oleh siapa pun. Bacalah lebih lanjut untuk mempelajari kiat dan petunjuk-petunjuknya.

BAG 1

1.Tunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Dasar tindakan ini adalah jika Anda menunjukkan rasa cinta, dia juga akan melakukan hal yang sama. Lakukan dengan rutin, tetapi jangan berlebihan (lihat Langkah 2).

Ikutilah beberapa cara di bawah ini sebagai petunjuk:

Gandeng tangannya saat berjalan di mal atau pegang tangannya saat menonton film di bioskop.
Cium dia saat menyapa. Jika dia tidak tahu Anda berada di ruang yang sama dengannya, dekati dari belakang secara perlahan dan cium lehernya.
Duduklah berdekatan di couch, rangkul bahunya, serta belai rambutnya.
Tawarkan pijatan di punggung, tangan, atau kaki. Wanita senang dimanjakan.

2. Jangan berlebihan. Jika pasangan mengatakan bahwa Anda terlalu menempel, atau dia bukan tipe orang yang senang menunjukkan perasaan, belajarlah menyeimbangkan rasa sayang yang ingin Anda tunjukkan dengan perasaan yang menurutnya masih masuk akal.

Jika dia berpikir Anda terlalu berlebihan, dia tidak akan bersikap mesra kepada Anda. Dia justru akan terganggu oleh ungkapan kasih sayang Anda dan menganggap hal itu tidak perlu.
Belajarlah untuk sedikit memberinya ruang. Jika bisa, hargai perasaannya dan beri dia sedikit kebebasan. Anda tidak perlu berhenti mengekspresikan kasih sayang fisik, cukup kurangi frekuensi ciuman dan pelukan untuk lebih berfokus menunjukkan emosi mendalam yang benar-benar Anda miliki untuknya.

3. Berilah pujian saat dia melakukan sesuatu yang istimewa. Jangan melontarkan pujian palsu atau kata-kata manis yang telah dihafalkan. Katakan saja apa yang membuat Anda menyukainya, apa yang membuat Anda merasa beruntung memilikinya, atau mengapa Anda ingin selalu bersamanya.

Jika dia mengenakan gaun cantik, katakan sesuatu seperti: Gaunmu bagus, cantik sekali kamu pakai. Siap jalan-jalan?
Jika dia baru saja potong rambut, bereaksilah seperti ini: Kau baru potong rambut?Kau kelihatan sangat cantik, meski biasanya memang sudah cantik….
Jika dia mencapai sesuatu yang sulit/cerdas/menantang, sampaikan penghargaan Anda: Aku bangga kepadamu. Aku tahu kau memang pintar/kuat/penuh tekad, tetapi kau terus saja membuatku terkejut.
Pujian yang paling mengena adalah yang sederhana. Matamu cantik, atau Aku senang melihat senyummu adalah pujian yang selalu efektif.

Saat Anda memuji seorang wanita, ingatlah kiat-kiat berikut ini:

Jangan puji dada atau bokongnya. Pujilah mata, rambut, senyuman, atau pakaiannya.
Hindari kata-kata gombal seperti, Kau adalah hal termanis yang pernah kurasakan, sayangku. Kata-kata seperti ini norak. Sebaiknya Anda mengatakan pujian sederhana, seperti Aku beruntung memilikimu.
Beri pujian sambil tersenyum dan nada bicara yang manis. Tunjukkan bahwa pujian Anda tulus sepenuh hati. Kesan pujian tidak ditentukan oleh apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda mengatakannya.

BAGIAN 2:

Menjadi Pria yang Membuatnya Ingin Bersikap Mesra

  1. Jadilah orang yang menyenangkan. Buat dia ingin berada di dekat Anda. Pastikan suasana hati Anda selalu baik, jangan melontarkan keluhan tentang hal-hal kecil yang mengganggu Anda, dan tunjukkan minat pada kehidupan di sekitar. Jika Anda menyenangkan, dia tidak akan pernah merasa cukup menunjukkan cintanya.
    Santai. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bahagia, lakukan hal-hal yang menyenangkan, dan berhentilah mengkhawatirkan hal-hal kecil! Wanita suka pria yang bersikap santai.
  2. Jadilah orang yang ceria. Wanita tertarik pada pria yang tahu caranya bersenang-senang. Ini berarti Anda harus membiasakan diri bersikap cerita saat bersamanya.
    Lakukan kekonyolan bersama. Anda dapat meniru selebritas, mengulang adegan konyol yang Anda alami pada suatu hari, atau mendebat petugas otoritas dengan cerdas. Lakukan apa pun yang membuat suasana hatinya ceria saat bersama Anda.
    Lontarkan gurauan-gurauan praktis yang tidak menyinggung perasaan. Jika dia tidak menyukai gurauan, terimalah dirinya apa adanya, atau arahkan lelucon Anda pada orang lain.
    Ceritakan kisah yang lucu. Carilah cerita bold atau buat cerita Anda sendiri. Akan lebih baik lagi jika Anda bisa membuat lelucon pribadi yang hanya diketahui Anda berdua. Intinya, jika Anda bisa membuatnya tertawa, dia akan memiliki keinginan untuk bersikap lebih mesra.
  3. Rawatlah kebersihan tubuh. Perawatan kebersihan termasuk mencuci pakaian, menyikat gigi, menggunakan benang gigi, dan berkumur (tidak akan ada yang mau berciuman dengan orang yang mulutnya bau). Gunakan parfum atau krim cukur yang wanginya enak. Dia akan senang saat Anda menempelkan pipi padanya. Banyak wanita tidak menyukai aroma tertentu, jadi berhentilah menggunakan sumber pewangi tersebut jika dia mengeluh.
    Jangan memakai parfum secara berlebihan. Wanita benci bila pria merasa perlu memakai terlalu banyak parfum. Inilah yang sering terjadi.
    Keramaslah secara rutin dan biarkan dia memainkan rambut Anda. Wanita suka memainkan rambut pasangannya. Buat agar dia senang memainkan jari-jarinya di rambut Anda yang bersih dan lembut.
    Usahakan untuk berpenampilan bersih dan serasi. Walaupun Anda suka bergaya grunge, penampilan Anda tetap bisa enak dipandang. Wanita cepat mengetahui jika Anda tidak peduli akan penampilan.

Peringatan!!!

Jangan membicarakan mantan pacar atau pengalaman ciuman pertama kecuali Anda melakukan semua itu dengannya!
Bersiaplah menghadapi penolakan, tetapi jangan terlalu takut sehingga Anda tidak berani mengambil kesempatan!
Jangan melakukan sesuatu yang lancang seperti menyentuh atau menekan dadanya di tempat umum. Mungkin dia hanya menyukai hal itu saat berduaan. Bisa jadi dia malah tidak suka sama sekali.

  sumber: id.wikihow.com

Tips Membuat Pacar Lebih Sering Memeluk & Mencium Anda | hendri | 4.5