Anak Ayu Azhari Ditangkap BNN, Sean Langsung Minta Maaf

dicuekin.Com

Anak artis Ayu Azhari, Sean Azad, terjaring operasi razia narkoba di Diskotekl Illigals, Jakarta, oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Kamis dini hari. Sean kemudian diamankan petugas BNNP dan kini dikenai wajib lapor.
Kepada sang bunda Sean menyatakan rasa penyesalannya dan meminta maaf.
Intinya dia minta maaf dan dia minta dihargai privasinya. Dia juga bilang gak mau melibatkan mama. Saya menghargai itu. Dan dia bilang dia bisa menyelesaikan persoalnya, ungkap Ayu saat dihubungi wartawan, Kamis .
Kepada ibundanya, Sean berujar bahwa peristiwa ini bakal jadi pengalaman dan pembelajaran buat dirinya. Ayu pun berusaha mengingatkan anaknya tersebut.
Jadi bilang harus hati-hati lagi kalau berkunjung ke tempat acara-acara. Namanya juga anak muda, papar Ayu.
Sebelumnya, Sean terjaring operasi razia yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta bersama TNI, Kamis 11/5/2017 dini hari. Ia terjaring saat berada di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat.
Dalam operasi tersebut, BNN DKI menargetkan akan menangkap dua pengedar.
BNN DKI pun mendapatkan pria berinisial DI dan NR alias D dengan barang bukti seribu Ekstasi, 470 Inex, dan tiga ons sabu-sabu siap edar.
Setelah melakukan tes urine kepada 119 pengunjung, seventy two orang di antaranya positif narkoba.
Sean termasuk positif narkoba, namun BNNP memutuskan Sean untuk direhabilitasi rawat jalan, dan diperbolehkan pulang.
Iya memang terbukti (memakai narkotika), tapi yang bersangkutan itu pengguna biasa. Bukanlah bandar makanya kita pulangin, tutur Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, AKBP Maria Sorlury.

Anak Ayu Azhari Ditangkap BNN, Sean Langsung Minta Maaf | hendri | 4.5