Film ‘Rafathar The Movie’, Film Pertama Raffi & Nagita Slavina

Rafathar The Movie’

Memulai karier sebagai bintang sinetron sejak 2000 silam, membuat nama Nagita Slavina semakin banyak dikenal masyarakat. Apalagi, sudah ada belasan judul sinetron dan FTV yang pernah dibintanginya, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Raffi Ahmad pada Oktober 2014.


Pesinetron yang kerap disapa Gigi itu, akhirnya kembali berkecimpung di dunia seni peran. Kali ini, ia bermain pada movie produksi suaminya dan rekannya, Anggi Umbara, yakni berjudul ‘Rafathar The Movie’.

Lantas, apakah ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini akan kembali terjun ke dunia akting?
Enggak juga sih. Maksudnya dari kemarin ada aja kalau aktingnya, jadi sama-sama aja. Terus ini ada anak sih, ya sekalian lah kita principal. Enggak berasa juga syutingnya, karena sekeluarga major ke lokasi syuting, ucap Gigi ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Pada movie tersebut, Gigi berperan sebagai seorang detektif bernama Julie, yang berusaha mencari tahu di mana keberadaan Rafathar.
Meski telah lama meninggalkan dunia seni peran, rupanya tidak membuat wanita berusia 29 tahun itu kesulitan dalam berakting.

Enggak (sulit) sih, Alhamdulilah kita kan juga prosesnya (syuting) panjang, ada analyzing dulu, ketemu sama pemain, terus sama aja sih kaya dulu-dulu, lanjutnya.
Raffi pun menuturkan jika film ‘Rafathar The Movie’ itu memang sengaja dibuat khusus untuk anaknya. Sehingga Raffi juga melibatkan Gigi pada movie tersebut.

trailer:

Film ‘Rafathar The Movie’, Film Pertama Raffi & Nagita Slavina | hendri | 4.5