Kumpulan Jenis Ciuman Paling Mesra & Artinya

Salah satu jenis aktifitas untuk menunjukkan rasa cinta dan diterima secara well-known oleh semua orang adalah ciuman. Aktifitas yang satu ini sudah dilakukan orang sejak masih bayi dan akan terus dilakukan sampai tua. Berciuman adalah aktifitas yang menunjukkan rasa sayang dan cinta.

Ada beberapa jenis ciuman dilihat dari objek dan subjek ciuman seperti ciuman lembut, ciuman warm, agresif, ciuman pada wajah, bibir, pada dahi, dan jenis ciuman french kiss. Jenis-jenis cara berciuman tersebut mewakili makna yang berbeda-beda.

Ada banyak manfaat ciuman bagi kesehatan seperti dapat meningkatkan daya tahan tubuh, namun berciuman juga rentan dengan penularan penyakit seperti herpes.

1. Ciuman bagian dahi

Jenis ciuman ini berarti anda sayang ke dia tapi dalam lingkup pertemanan atau kekeluargaan. Cara mencium seperti ini sering dilakukan orang tua kepada anak atau dari seorang teman ke teman yang lain.

2. Ciuman eskimo

Merupakan pertanda kasih sayang yang sangat erat, biasanya dilakukan dari orang tua ke anak mereka yang masih kecil. Atau pasangan suami istri yang sedang bercanda satu sama lain. Cara berciuman eskimo cukup mudah, kepala saling berhadapan sampai hidung bertemu satu sama lain dan saling digesek satu sama lain.

3. French kiss


Ciuman jenis french kiss

Salah satu jenis ciuman paling warm yang disukai pria dan wanita, penuh gairah, romantis dan juga panas. Cara melakukan ciuman french kiss termasuk sulit jika tidak terbiasa. Aksi cium ini melibatkan gerak lidah yang saling bergulat di dalam mulut.

4. Ciuman unmarried lip

 

Anda mencium satu bagian dari bibir pasangan anda dengan sedikit agresif sementara membiarkan bibir pasangan anda mencium satu bagian bibir anda (lihat gambar). Merupakan salah satu jenis ciuman paling hot yang disukai pria.

5. Cium tangan


Jenis ciuman ke tangan pertanda sayang dan hormat

Jenis ciuman ini sangat sering dilakukan di budaya timur seperti Indonesia dan perlambang rasa sayang dan hormat. Mencium tangan bermakna sama dengan mencium dahi, kedua-duanya menunjukkan rasa sayang dan hormat.

6. Ciuman kupu-kupu


Jenis ciuman kupu kupu

Seperti seekor kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya, begitu pula dengan jenis ciuman yang satu ini dimana anda mengedip-ngedipkan bulu mata anda pada bagian tubuh pasangan anda yang membuat si dia merasa geli dan terangsang.

7. Ciuman ala spiderman


Jenis cara berciuman spiderman

Berciuman dilakukan dengan cara terbalik, posisinya mirip dengan gaya 69. Cara ini cukup mudah dilakukan tapi dampaknya sangat menyenangkan. Para pria sangat menyukai jenis berciuman yang satu ini dan kerap melakukannya di atas ranjang.

8. Ciuman seasoned long

Jenis ciuman hot pro long
Jenis ciuman warm seasoned long

Jenis ciuman warm dari bibir ke bibir dan dilakukan dengan sangat lama, penuh gairah dan dengan emosi yang dalam. Ciuman jenis ini biasanya dilakukan oleh mereka yang akan bercinta dan merupakan bagian dari foreplay.

9. Cium di pipi


Cium pipi bermakna sayang

Salah satu jenis ciuman paling umum dan biasanya tidak memiliki makna yang dalam. Pada umumnya jenis ciuman ini dilakukan saat kencan pertama ketika seseorang menyatakan suka kepada pasangannya.

10. Ciuman lip gloss


Ciuman lip gloss

Jenis ciuman menyenangkan dan memberi rasa penasaran kepada lawan jenis. Caranya bibir ditempelkan begitu saja di bibir lawan selama beberapa saat.

11. Ciuman lizzy

Jenis ciuman hot yang disukai pria karena menimulkan rangsangan yang sangat kuat. Seperti lidah kadal yang menjulur masuk dan keluar, ciuman ini juga menggunakan lidah yang dimasukkan lalu dikeluarkan dengan cepat dari mulut pasangan. Ciuman lizzy sangat agresif dan biasanya dilakukan saat sedang bercinta.

12. Cium jauh (muah muah)


Cium jauh muah muah

Jenis ciuman ini biasanya dilakukan oleh teman dan dilakukan dari jarak jauh, tidak ada persentuhan fisik dalam melakukan ciuman ini.

13. Cium Jaw line

Ciuman warm di rahang
Ciuman hot di rahang

Dilakukan oleh mereka yang sudah sangat dekat, biasanya suami istri saat sedang bercinta dimana salah satu pasangan mencium dengan nafsu bagian rahang atau bagian bawah mulut pasangan. Jaw line merupakan jenis ciuman yang sangat warm dan selalu dilakukan oleh pasangan pria dan wanita yang sedang dimabuk asmara.

14. Ciuman tease

Jenis ciuman warm tease
Jenis ciuman warm tease

Dilakukan untuk menggoda pasangan, biasanya dilakukan perlahan dari bibir menuju leher lalu ke punggung terus menuju ke bawah. Ciuman tease dilakukan untuk membangkitkan gairah seks pasangan menjadi lebih hot agar siap bercinta.

15. Ciuman leher

Ciuman leher
Ciuman leher

Jenis ciuman yang sangat hot yang berguna untuk memberi rangsangan seksual kepada pasangan, caranya melakukannya dari belakang dengan mencium tengkuk pasangan secara perlahan.

16. Ciuman telinga

Cium ke telinga
Cium ke telinga

Ini adalah salah satu jenis ciuman romantis dimana dengan bibir anda mencium dan menggerak-gerakkan telinga pasangan anda ke bawah dan ke atas. Pada umumnya ciuman ini disertai dengan lidah yang juga ikut bermain.

Pada dasarnya berciuman bersifat cinta dan sayang tapi dalam situasi tertentu berciuman bisa juga bermakna sensualitas. Cara berciuman yang dilakukan tergantung dari situasi dan kebutuhannya. Jika sedang ingin bercinta maka jenis ciuman warm seperti french kiss dan jaw line sangat cocok.

Jenis Ciuman yang Disukai Wanita

Ada yang bilang jika ciuman merupakan bukti kasih sayang kepada seseorang. Ciuman juga dikatakan sebagai wujud cinta yang nyata. Kontak fisik seperti ciuman atau berpelukan juga dipercaya bisa menghangatkan sebuah hubungan asmara.

Bagi wanita, ciuman yang diberikan oleh pria pujaannya merupakan hal yang sangat berarti dan berharga. Ciuman yang dilakukan di tempat dan suasana yang tepat mampu membuat wanita menjadi mabuk kepayang terbuai asmara.

Namun, bukan hanya asal cium saja. Ada jenis-jenis ciuman tertentu yang menjadi favorit wanita. Apa saja jenis ciuman favorit yang dapat membuat seorang wanita terlena?Berikut di antaranya:

1. Ciuman di Kening

Ciuman jenis ini dikenal sebagai ciuman sayang. Wanita akan merasa sangat disayangi dan dikasihi sepenuhnya ketika pasangannya mencium kening atau dahinya dengan lembut dan penuh perasaan. Wanita juga akan merasakan kenyamanan tersendiri dari pasangannya.

Apalagi, setelah mencium, pasangannya mengucapkan kata-kata mesra nan romantis. Setiap wanita pasti akan terbuai dan semakin sayang terhadap pasangannya.

2. Ciuman Ketika Wanita Bersedih

Tidak ada yang lebih menenangkan bagi seorang wanita ketika dia bersedih kecuali kecupan mesra dari pria terkasihnya. Ciuman di pipi atau puncak kepala saat wanita sedang menangis sangat efektif untuk menyingkirkan segala kesedihan dan kegalauan hati.

Cium dengan mesra dan penuh kasih sambil memeluknya erat. Yakinkan dia bahwa semua masalah dapat diselesaikan tanpa harus bersedih.

3. French Kiss

Ini memang salah satu ciuman tersulit, tetapi sangat digemari oleh wanita. Ciuman jenis ini melibatkan lidah yang bergulat di dalam mulut masing-masing pasangan.

Meski terbilang sulit, ciuman ini dianggap sangat intim dan romantis serta penuh gairah. Ciuman ini juga menunjukkan gejolak hasrat dari pasangan.

4. Ciuman Sebelum Tidur

Hari yang berat sudah pasti harus ditutup dengan sesuatu yang membahagiakan. Ciuman sebelum tidur dari pasangan dapat membuat hari berat yang dilalui oleh seorang wanita terobati. Lelah dan letih di hari itu dapat sirna hanya dengan ciuman lembut penuh kasih sayang.

Ciuman singkat di kening atau di bibir sebelum beranjak tidur mampu menghapus beban berat seorang wanita dan mengantarkannya untuk bisa tidur nyenyak dibuai mimpi.

 

Kumpulan Jenis Ciuman Paling Mesra & Artinya | hendri | 4.5