3 cara jitu menghilangkan bekas luka

In Kesehatan 1853 views

Tips-Menghilangkan-Bekas-Luka

Bekas luka di tangan atau dikaki sangat mengganggu karena mengurangi kepercayaan diri seseorang. luka saat terjatuh , tergores pisau, terkena kenalpot biasanya meninggalkan bekas yang sulit hilang. Untuk menghilangkannya  anda bisa menggunakan krim yang tersedia di apotik yang bisa langsung digunakan, bisa juga dengan operasi. Namun ada beberapa cara alami/ tradisional untuk menghilangkan bekas luka yang sangat mujarab. Bahan – bahan yang digunakan pun mudah di dapat dan sangat terjangkau harganya sehingga bisa mengirit uang belanja dan andapun dapat tampil percaya diri tanpa bekas luka yang mengganggu lagi.

Anda pasti sudah sangat penasaran untuk mengetahui apa sih cara ampuh untuk menghilangkan bekas luka yang akan saya paparkan sebentar lagi, ya sebentar lagi. sabar yaa, hehe

ada 3 bahan alami yang akan saya rekomendasikan untuk anda , diantaranya yaitu :

1. Pelepah kelapa atau nyiur

2. Daun Kapuk

3. Ampas kelapa

Bahan-bahan di atas tentunya mudah dicari dan tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk mendapatkannya,

Ketiga bahan tersebut tidak bisa langsung digunakan begitu saja, tetapi harus diproses terlebih dahulu.

Simak cara pemakaiannya berikut ini, cekidot..

1. Pertama – tama untuk menghilangkan bekas luka dengan menggunakan kelapa atau nyiur, yaitu pilih pelepah kelapa atau nyiur yang masih basah lalu dibakar sampai menimbulkan buih . Nah buihnya itu langsung dioleskan pada bekas luka. lakukan cara seperti ini cukup satu minggu sekali. lakukan secara rutin agar bekas luka cepat memudar dan hilang.

2. Jika anda tidak ingin menggunakan cara yang pertama, masih ada cara yang kedua. yaitu menggunakan daun kapuk. Cara ini cukup mudah sekali untuk dipraktekan, siapkan daun kapuk kemudian tumbuk hingga halus, cara pemakaiannya gosokkan secara merata pada bekas luka saat mandi. Mudah sekali bukan.

3. Namun jika anda tidak mau juga menggunakan kedua cara yang telah saya paparkan diatas anda dapat menggunakan cara yang ketiga ini, apa tuh ya? . Anda bisa menggunakan cara yang terakhir ini mengguanakn ampas kelapa. anda bisa mendapatkan ampas kelapa dimana-mana, termasuk di dapur ketika ibu anda sedang memasak, ampas kelapa biasanya dibuang begitu saja setelah diambil santannya, namun anda bisa mengguanakannya untuk menghilangkan bekas luka . Terus ampas kelapa nya diapain ya? Mudah kok, siapakan ampas kelapa, ampas kopi, dan kuning telur. kok pakek kuning telur sih, emangnya mau bikin kue ya?” nggak kok, lnjut ya ketiga bahan tadi dicampur dan diaduk rata , jika sudah rata oleskan pada bekas luka. lakukan setiap kali mau tidur hingga bekas lukanya hilang.

Apapun cara yang anda lakukan untuk menghilangkan bekas luka jika dilakukan secara rutin niscaya bekas luka itu akan segera hilang.  Memang bekas luka itu tidak bisa dihilangkan dengan hitungan menit, bahkan dapat memakan waktu yang lama, intinya tetap ikhtiar dan berusaha.

Udah cukup ya, segitu aja deh tips dari saya semoga bermanfaat 🙂

Kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan pula
Bahaya Tertawa Berlebihan
Tertawa sangat baik untuk kesehatan dan membuat
Tips Dan Makanan Sehat Penderita Asam Urat
Sekarang ini banyak sekali penyakit yang menyerang
Pentingnya Vaksin TORCH dalam Perencanaan Kehamilan
Kehamilan adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan.
Kehamilan dan Segala Keluhannya yang Patut Disyukuri
Bagaimana reaksi anda ketika tahu anda hamil?

Leave a reply "3 cara jitu menghilangkan bekas luka"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top