Alasan Wanita Selalu Ingin Tampil Cantik

In Ilmu Pengetahuan 1295 views

Istilah kecantikan sudah ada sejak jaman dahulu kala. Penegrtian mengenai pengukuran cantik atau tidaknya seseorang berbeda beda antara negara yang satu dengan yang lain. Di Indonesia sendiri, definisi cantik diartikan sebagai bodi yang proporsional, postur tubuh yang tinggi jenjang dan wajah yang cantik. Cantik itu sendiri pun masih relatif. Beberapa orang mengatakan cantik, sementara yang lainnya mengatakan biasa saja. Jadi mengapa wanita selalu ingin tampil cantik atau bahkan dianggap cantik? Mungkin di era 90 an, rambut keriting menjadi daya tarik tersendiri, namun tidak pada hari ini. di era 90 an bintang film India dianggap mewakili kata cantik, namun saat ini justru industri film Korea lah yang dianggap sempurna di Indonesia.

Alasan wanita selalu ingin tampil cantik adalah karena pada dasarnya wanita suka dipuji. Sekecil apapun pujian itu, tetaplah berkesan di hati wanita. Tak heran, ketika ada seorang pria maupun wanita yang memuji orang lain di sekitarnya, terutama tentang parasnya membuat wanita cepat naik darah dan ingin juga tampil cantik. Selain suka dipuji, wanita umumnya suka bersaing. Bersaing menjadi yang terbaik, tercantik, terutama di hadapan orang yang mereka sukai. Kecantikan tidak hanya berguna dalam hal-hal seperti itu. Wanita menjadi diperhitungkan kedudukannya di dunia kerja jika ia rapi, mau merawat diri, tampil cantik, walaupun tidak selalu modis. Banyak jenis pekerjaan yang menonjolkan kecantikan dan keanggunan wanita. Tak heran jika wanita selalu mencoba menjadi cantik untuk memanfaatkan segala peluang dan kesempatan kerja serta posisi yang menarik.

Satu hal yang paling penting dari ribuan alasan wanita untuk selalu mencoba tampil cantik adalah kehormatan dan kebanggaan. Ketika menghadiri suatu forum diskusi maupun acara tertentu, anda dapat memperhatikan jenis-jenis kecantikan wanita dan segala benda-benda yang menyertainya. Mereka tampil cantik demi harga diri mereka sendiri. Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang sangat sensitif, sehingga ketika mendengar cibiran atau segala jenis hinaan mereka akan sangat mudah terluka dan berusaha 100x lipat untuk menjadi lebih. Wanita terpacu adrenalinnya ketika ada yang mengajaknya bersaing. Sifat dasar ingin membuktikan adalah lumrah terjadi pada wanita. Oleh karena itu, jangan heran jika anda mendapati wanita benar-benar memperhatikan detail penampilannya walaupun harus merogoh kocek dalam-dalam bahkan diantara mereka banyak yang melakukan operasi plastik. Satu hal yang harus diingat adalah bahwa pada dasarnya setiap wanita itu cantik. Hanya bagaimana kita mengolah kecantikan itu dan menggunakannya dengan benar dan baik. Bukan dengan hal-hal yang bersifat merusak. Merawat kecantikan itu sangat penting, akan tetapi kita harus selektif memilih produk maupun perawatan yang digunakan untuk wajah dan tubuh kita. Ingat, semua kecantikan menjadi tidak berarti ketika kita tidak bisa menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

Tags: #alasan wanita #kecantikan

Author: 
Seseorang yang menggemari dunia.kesehatan dan financial :) Berharap dapat menjadi orang penting yang bermanfaat bagi sesama :D
Mari Mengenal Simbol-Simbol Obat
Sering sakit dan sering membeli obat di
Kehamilan dan Segala Keluhannya yang Patut Disyukuri
Bagaimana reaksi anda ketika tahu anda hamil?
Coklat, Si Manis dengan Sejuta Manfaat
Apakah anda penggemar coklat? coklat yang akam
Cara Budidaya Ikan Cupang
Cara Budidaya Ikan Cupang
Ikan cupang banyak digemari karena bentuknya yang

Leave a reply "Alasan Wanita Selalu Ingin Tampil Cantik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top