Anak Muda Palestina Serang Pesepakbola Israel

Di Sepak Bola 4522 views

fans-palestina-serang-pemain-sepakbola-israelAnak Muda Palestina Serang Pesepakbola Israel. Laga uji coba antara Maccabi Haifa vs Lille telah ternodai dengan aksi baku hantam antara suporter dan pemain. Ketika itu sebenarnya pertandingan yang sementara dimenangkan oleh Lille 0-2, hanya menyisakan waktu lima menit sebelum bubar.
Baca juga 5 Kebiasaan di Jepang Yang Perlu Kamu Tahu.

Namun sekelompok anak muda pendukung Palestina justru merangsek ke lapangan dengan tiba-tiba sambil membawa bendera Palestina dan berlarian di lapangan. Kemudian pemuda tersebut justru serang dan datangi pemain Maccabi Haifa dan terlibat pukul-pukulan dengan beberapa Maccabi Haifa.

60palestina maccabi 7Di dalam perkelahian tersebut ternyata pesepakbola timnas Israel, Yossi Benayoun juga terlibat dalam aksi kekerasan yang terjadi di lapangan sepakbola antara pemain klub asal Israel, Maccabi Haifa dengan para penonton yang menolak keras aksi serangan Israel ke Jalur Gaza, Palestina.

Dalam foto yang dirilis Daily Mail belum lama ini, memperlihatkan Benayoun yang mantan pemain Chelsea dan Arsenal tersebut memukul beberapa penonton yang merangsek masuk ke lapangan saat pertandingan berjalan di menit ke-84.

Aksi Benayoun yang baru saja dikontrak oleh Maccabi Haifa beberapa waktu lalu tersebut tentu saja mendapatkan sorotan sendiri. Karena ia diketahui adalah mantan kapten timnas Israel yang sempat berlaga di kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu lalu. Yossi Benayoun sendiri merupakan pemain kelahiran asli Dimona, Israel, dan sudah tampil 96 kali tampil membela tanah kelahirannya tersebut.

palestina maccabi israelNamun, apa yang dilakukan oleh Benayoun tersebut terbilang wajar karena ia melakukan hal tersebut sebagai bentuk pembelaan terhadap teman-temannya yang juga terluka akibat serangan mendadak tersebut. Bahkan, pelatih Maccabi Haifa Aleksander Stanojevic juga sempat memukuli penonton yang masuk ke lapangan. Baca juga Pesepakbola dengan Gaya Rambut Unik di Piala Dunia.

Melihat aksi kekerasan tersebut, wasit langsung menghentikan pertandingan pada menit ke-86 dan pertandingan antara Maccabi Haifa dan Lille, klub asal Prancis di Austria tersebut berakhir dengan kemenangan Lille dengan skor 2-0.

Data terbaru dari Kementerian Kesehatan Palestina pada Sabtu (26/7), setidaknya sudah lebih dari 850 warga Palestina tewas dan 5.240 orang lainnya mengalami luka-luka sejak serangan udara dan darat Israel dilancarkan sejak dua pekan lalu. Serangan memang membuat banyak korban tewas dari warga Palestina di Gaza, sejak Israel meluncurkan ofensif pada 8 Juli 2014.
Baca juga 5 Negara Dengan Puasa Terlama.

Roket-roket dan mortir yang ditembakkan ke Israel telah menewaskan banyak warga sipil. Apa yang dialami warga Palestina ini merupakan kejadian tragis ini yang paling berdarah sejak September 2008. Sekitar 80 persen korban tewas di Palestina adalah warga sipil dan banyak di antara mereka adalah wanita maupun anak-anak. Sementara itu di kubu Israel hanya tercatat tidak lebih dari 35 tentara Israel yang tewas.

semoga konflik antara Israel dan Palestina ini segera berakhir ya, sob…

Tags: #Berita Bola Terkini #Israel #Palestina

Penulis: 
Foto profil Penulis dan Deskripsi tentang Penulis, silahkan bisa dilengkapi
Tragedi Sepakbola Yang Berakhir Tragis
Tragedi Sepakbola Yang Berakhir Tragis
Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga paling
Alasan-alasan Aneh Kekalahan Di Sepakbola
Alasan-alasan Aneh Kekalahan Di Sepakbola
Gol Tangan Tuhan Diego Armando Maradona menjadi
Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara?
Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara?
Liga Primer Inggris liga yang paling banyak

Tinggalkan pesan "Anak Muda Palestina Serang Pesepakbola Israel"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top