Bening dan Imutnya Atlet Voli Altynbekova Sabina

Bening dan Imutnya Atlet Voli Altynbekova SabinaDunia maya akhir-akhir ini di hebohkan dengan Altynbekova Sabina, atlit voli tim nasional U19 asal Kazakhstan. Popularitas Sabina berawal dari penampilannya di ajang 17th Asian Women’s U19 Volleyball Championship yang digelar Minggu pada 20 Juli 2014 di Taipei. Ia memukau perhatian penonton sampai pengguna Internet di beberapa negara Asia.

Sabina yang berkulit putih dan berwajah imut mampu memikat mata semua orang yang menyaksikan pertandingan. Sekejap Sabina pun lalu digemari bak artis papan atas. Tak heran jika sejak kemunculannya ini mendapat banyak fans di Taipei. Baca juga 9 Wanita Tercantik di Dunia.

Sabina Altynbekova wajah imut, hot seksiDiduga foto-foto Sabina pertama kali beredar di situs guyonan 9Gag. Situs ini adalah tempat populer untuk berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna jejaring sosial, mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli, hingga cuitan ingin menjadikannya sebagai kekasih.

Namun, siapa sebenarnya atlet voli cantik Kazakhstan bernama Sabina itu? Menurut situs Asian Volleyball Confederation, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Atlet Muslim yang Taat
Atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova terus menyita perhatian pengguna sosial media dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Sadar jadi pusat perhatian, Sabina tetap rendah hati.
Baca juga Kebiasaan Makan Orang Indonesia, Unik Buat di Pantengin!.

Dara cantik berusia 17 tahun itu tak hanya lihai dalam bermain voli. Dia juga ternyata penganut ajaran Islam yang taat. Dalam akun media sosial ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS, Sabina mengatakan bahwa ia adalah seorang muslim dan menjalankan kewajibannya sesuai dengan ajaran Islam. “Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah, Rabu 23 Juli 2014. Dari situlah mulai diketahui jika Sabina merupakan muslimah yang taat menjalankan perintah agama. Berawal ketika seorang fans bertanya soal agama yang dipeluknya.

Bahkan saat salah satu fans menanyakan apakah ia memakan makanan mengandung babi dengan tegas mengatakan dia tidak mengkonsumsi babi. “Saya tidak makan babi, karena saya seorang muslim. Dalam Islam tidak diperbolehkan (haram) memakan babi”.
Baca juga Perempuan-Perempuan Hebat pada Masa Nabi Muhammad.

Sabina Altynbekova muslim taat, pemain bola volli wanita terbaik dan cantikDi luar lapangan voli, Sabina adalah pribadi yang ramah dan bersahaja. Dia tak pernah tampil glamor. Hanya ada satu kalung yang sering digunakannya. Kalung itu memiliki liontin dengan simbol Islam bintang dan bulan sabit.

Yang terbaru, gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) ikut mendoakan warga Palestina, yang menjadi korban agresi burtal tentara Israel. “Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina,” tulis Sabina.

Nah, kalau gini si cantik Altynbekova Sabina lebih cocok jadi model atau atlit, sob ?
Baca juga 5 Member JKT48 Yang Paling Cantik.

Bening dan Imutnya Atlet Voli Altynbekova Sabina | irfan | 4.5