Cara Berhenti Menerima Notifikasi Facebook

Cara Berhenti Menerima Notifikasi Facebook Hi All, bagaimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan masih tetap sehat dan eksis mengelola blog kesayangan anda masing-masing. Rasanya waktu cepat sekali berlalu. Tak terasa kita sudah melewati bulan-bulan di tahun 2013.Yang mana merupakan tahun era blogging modern.

Kembali ke topik bahasan. Dari judul tersebut anda pasti sudah tahu maksudnya kan? Yupz tidak salah lagi bahwa yang akan kita bahas kali ini terkait dengan Facebook. Lebih khsusunya tentang Email notifikasi yang dikirim oleh Facebook ke Email anda. Mungkin sebagian dari anda, terutama yang punya akun FB, ingin sekali menghentikan Email pemberitahuan tersebut, karena mungkin hanya memperbanyak kotak masuk saja.
Nah, anda tidak perlu galau ataupun resah dengan Email notifikasi tersebut, karena saya sudah punya cara untuk menghentikan Email tersebut. Berikut akan saya jelaskan tentang cara menghentikan email pemberitahuan dari facebook. Silahkan anda simak baik-baik ya.

Cara Menghentikan Email Pemberitahuan dari Facebook

1. Pastikan bahwa anda sudah mempunyai akun Facebook. Jika belum, silahkan baca Cara Mendaftar Facebook.
2. Setelah anda punya akun FB, silahkan log in ke situs Facebook dengan menggunakan Email dan Pasword anda masing-masing.
Cara Berhenti Menerima Notifikasi Facebook
3. Setelah anda masuk ke Beranda Facebook, silahkan klik tombol gerigi yang ada di pojok kanan atas. Maka akan muncul beberapa opsi. Silahkan pilih opsi Pengaturan Akun.
cara menghentikan email pemberitahuan dari facebook FB
4. Nah, anda akan manuju laman pengaturan akun Facebook. Ada beberapa menu di dalam nya. Silahkan pilih menu Pemberitahuan.
Cara Menonaktifkan Email Notifikasi dari Fb
5. Pada Pengaturan Pemberitahuan, silahkan pilih sub menu Email dengan cara klik tulisan Sunting.
Fb Indonesia Buat Facebook Baru Tanpa Email Pemberitahuan
6. Ada 2 pilihan. Silahkan check list opsi Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi. Kemudian silahkan klik tombol tutup.
Daftar FB Tanpa Email Yahoo Google, Gmail, Yahoo, Hotmail
Dengan men-setting pengaturan pemberitahuan Email, maka anda tidak akan memperoleh Email notifikasi lagi dari Facebook yang masuk ke Inbox Email anda.
Saya kira cukup disini perjumpaan kita. Kini giliran anda yang mencobanya. Demikianlah tutorial sederhana yang bisa saya sampaikan untuk anda tentang Cara Menonaktifkan Email Notifikasi dari Fb. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Cara Berhenti Menerima Notifikasi Facebook | w.e.p | 4.5