Cara Menaklukkan cowok Cuek

Dicuekin.com – Buat anda para wanita yang sedang menyukai cowok cuek, pasti kesulitan ya ? dia sangat susah di deketin dan pastinya dingin sama anda. tentu hal ini buat anda terancam gagal untuk mengenal dia lebih jauh. apalagi biasanya cowok cuek itu adalah orang yang punya kharisma, pastinya akan banyak yang ingin mendekati dia dan jadi pacarnya. Jangan buru-buru nyerah dulu, ada banyak cara kok untuk naklukkin cowok bertipe cuek. dibawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa dicoba :




1.Berteman dengan temannya

Ini cara pertama yang harus anda lakukan para ladies. Cobalah untuk berkenalan dengan temannnya sebelum anda mendekati si target. ini merupakan cara awal yang licik namun efisien untuk mengenalnya tanpa harus bersusah payah melakukan sesuatu yang gila atau aneh. Lewat temannya anda dapat mencari info tentang dirinya, siapakah dia, sudah punya pacar belum dan hal lain yang ingin anda ketahui tentang dirinya. Tapi ingat, jangan sampai temannya merasa dimanfaatkan oleh anda ya.

2. Santai saja

Cobalah untuk bersikap santai di depannya. Jangan terlalu terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa dia sombong dan sebagainya, mungkin saja di memang tipe cowok yang memang pendiam dan dingin. Jadi anda tidak perlu membalasnya dengan cuek juga, ini bisa menyebabkan komunikasi anda tidak akan berjalan dan pastinya anda terancam gagal mendekati si target. Bersikap biasa dan ramah padanya,tak perlu malu untuk bicara lebih dahulu. Carilah pembicaraan yang menarik dengannya, hindari membicarakan tentang diri anda dulu sehingga hal ini bisa membuat dia mulai penasaran dengan anda.

3. Balas cuek

Buatlah dia menjadi penasaran dengan anda, dan ingin mencari tahu tentang diri anda. Pada saat anda mulai dekat, sesekali coba untuk lebih cuek dan tertutup. Hal ini akan membuat si target bingung dan ingin tahu kenapa anda cuek. Selang beberapa waktu bisa jadi dia yang akan menyapa anda duluan.

4. Jangan terlalu aktif

Dalam hal ini,pasti anda tahu. Dalam film ataupun sinetron cowok cenderung risih jika di dekati secara terus menerus. Mereka akan merasa anda mengganggu aktivitasnya dan perlahan mulai menjauh. santai saja, jangan terlalu aktif dalam mencari perhatiannya. Buat seolah-olah anda menarik ulur perhatiannya, dan hal inilah yang biasanya disukai cowok cuek. Pastinya dia akan lebih menerima kehadiran anda.

5. Pakailah parfum

Ini adalah cara baru untuk mendekati si target. Carilah parfum yang baunya tidak banyak orang pakai namun bersifat lembut. Karena cowok cuek biasanya tidak suka sesuatu hal yang berlebihan. Hal ini akan membuat dia ingat sama bau kamu. Tapi jangan bikin bau belum mandi  ya,hehe.

6. Sabar

Tentunya ini satu hal yang penting dalam proses anda mendekati cowok cuek. Jangan cepat tersinggung ketika pembicaraan anda tidak terlalu ditanggapinya. Biasanya cowok cuek lebih menyukai wanita yang lembut dan penyabar. Lakukan semuanya dengan pelan tapi pasti, yang pasti alami dan natural lebih dinilai oleh cowok bertipe cuek.

jangan sampai anda keduluan sama yang lain ya, sayangkan  kalau seseorang yang kamu suka malah diambil orang. apalagi yang deketin adalah teman anda, waduh !! perjuangkan apa yang menjadi keinginan anda, jangan cuma karena dia cuek anda jadi langsung merasa ga mungkin bisa deket sama dia. tetap semangat dan selamat mencoba ya.

Cara Menaklukkan cowok Cuek | rafly | 4.5