Cara Mengetahui/ Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

Hallo sobat gadget.. Disini kami akan share tentang cara membedakan Samsung Galaxy S4 asli dan palsu. Tergiur iming-iming harga mahal produk smartphone berbasis Android, Samsung S4. Jika ada disalah satu teman anda yang ingin menjual Samsung Galaxy S4 dengan harga murah. oopps, jangan cepat tertarik, karena belum tentu smartphone yang ditawarkan produk asli. Nah untuk membedakan mana yang asli atau tidak, berikut di bawah ini, yuk simak:

1. Kardus atau Box Samsung Galaxy S4 yang ASLI dan SuUPERCOPY memang sama-sama terbuat dari bahan daur ulang. Tetapi yang membedakan adalah kardus yang ASLI berwarna coklat muda serta dikemas oleh Samsung dengan rapi dan halus. Sedangkan yang PALSU memiliki warna coklat yang lebih tua dan kardus tidak sehalus dibandingkan kardus Samsung Galaxy S4 ASLI atau kasar dan masih terdapat serat-seratnya. Selain itu produk yang ASLI pun biasanya dilapisi plastik wrapping berlogo Samsung

2. Kenali dan cari informasi lebih mendalam terhadap product yang anda inginkan. Dengan itu anda akan mengetahui fitur-fitur andalan yang dimiliki smart phone tersebut.

3. Galaxy S4 dilengkapi dengan air gesture yang berjalan stabil. Air gesture ini berfungsi untuk mengunakan Smart Phone tanpa menyentuh layar. Namun pada S4 palsu fitur ini tidak stabil, biasanya ketika di geser ke arah berlawanan tidak berfungsi

4. Galaxy S4 dilengkapi dengan smart scrool yang memungkinkan anda menggeser tampilah hanya dengan menggunakan pandangan mata. Curigai dan periksa seluruh fitur andalan yang ada di smart phone.

5. Ketika pertama kali diluncurkan, Galaxy S4 langsung dilengkapi dengan operating system Android 4.2.2 Jelly Bean. Tidak hanya itu saja, Samsung juga telah melengkapinya dengan TouchWiz atau custom made UI untuk skin Androidnya.

6. Smart Pause, fitur yang satu ini mendeteksi mata penggunanya. Fitur tersebut mampu menghentikan untuk sementara (pause) video yang ditonton, apabila pengguna sedang menatap atau melihat ke arah lain.

7. S-Health Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.
Galaxy S4 sendiri sudah dilengkapi dengan pedometer yang dapat membantu penggunanya untuk menghitung jumlah langkah setiap harinya. Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.

8. Tombol Home pada produk Samsung Galaxy S4 SUPERCOPY biasanya terlihat memiliki jarak pada layar yang lebih jauh dibandingkan produk yang ASLI. Karena produk yang ASLI letak tombol home cukup dekat dengan layar sangat bahkan jika dilihat sekilas hampir terlihat menempel pada layar.

Agar lebih lengkap, cara membedakan Samung Galaxi S4 asli dan palsu, baca selengkapnya.

Sumber: http://www.nyanter.com/2014/10/cara-membedakan-samsung-galaxy-s4.html

Cara Mengetahui/ Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu | Bajanggh | 4.5