Kenapa Saat Berhubungan Intim Pada Saat Hamil Menyenangkan Sekali

Tidak sedikit pasangan yang mengurangi atau bahkan menghindari aktifitas seks saat sedang hamil. Ada berbagai hal yang menjadi kekhawatiran mereka, diantaranya takut jika nanti istrinya merasa kesakitan atau bahkan keguguran. Hal ini tentulah membuat sang suami merasa serba salah ketika dia sedang bergairah.

Namun bagi Anda pasangan yang sedang mengalami hal seperti ini, Anda tidak perlu “puasa” bercinta saat istri sedang hamil. Karena pada saat sedang hamilpun, Anda masih bisa melakukan hubungan seks. Bahkan hubungan seks yang dilakukan ketika hamil akan jauh lebih nikmat daripada ketika tidak hamil. Tidak sedikit wanita yang mengatakan bahwa hubungan seks yang mereka lakukan pada saat sedang hamil adalah hubungan seks yang paling hebat dan yang paling menyenangkan dari semua hubungan seks yang pernah mereka lakukan.

Selain itu jika Anda takut bahwa melakukan hubungan seks pada saat hamil akan melukai calon janin atau membuatnya istri keguguran, sebaiknya Anda menyingkirkan ketakutan tersebut karena calon buah hati tetapi terlindungi oleh kantong amnion dan cairan ketuban. Kedua hal ini akan membantu calon buah hati Anda agar tetap aman dari setiap cedera dan benturan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat hubungan seks yang dilakukan selama masa kehamilan menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan namun juga tetap aman untuk dilakukan :

Suasana Hati yang Sedang Sangat Bahagia
Pada saat sedang hamil, ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh seorang wanita. Salah satunya adalah perubahan jumlah hormon. Hormon tersebutlah yang akan membuat seorang wanita yang sedang hamil menjadi sangat bahagia. Selain itu, hal lain yang bisa membuat seorang wanita menjadi sangat bahagia adalah karena dia akan merasa sangat diperhatikan dan sangat dicintai oleh suaminya. Hal inilah yang akan membuatnya sangat bergairah dan menikmati hubungan seks yang dilakukan.

Perubahan dalam Tubuhnya
Pada saat sedang hamil, aliran darah yang menuju ke panggul seorang wanita akan meningkat. Selain itu, hormon kehamilan juga akan diproduksi. Hal inilah yang akan membuat seorang wanita yang sedang hamil menjadi lebih mudah untuk terangsang.

Payudara Lebih Gampang Terangsang
Seorang wanita yang sedang hamil akan mengalami pembesaran pada payudaranya karena tubuh sedang mempersiapkan untuk menyusui bayi yang akan lahir. Hal inilah yang kemudian membuatnya lebih sensitif dan lebih mudah untuk dirangsang.

Penasaran Bagaimana Rasanya Berhubungan Intim di Malam Pertama? KLIK DISINI

Kenapa Saat Berhubungan Intim Pada Saat Hamil Menyenangkan Sekali | hendri | 4.5