Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara?

Di Sepak Bola 1934 views

Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara? Manchester CityLiga Primer Inggris liga yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, akan dimulai hari Sabtu(16/08). Namun Liga Primer Inggris menghadapi persaingan ketat dari La Liga, Spanyol dan Bundesliga, di Asia, Afrika dan juga Timur Tengah.

Louis van Gaal telah tiba di Old Trafford, Luis Suarez meninggalkan Anfield, dan Manchester City dan Chelsea telah menghabiskan dana besar lagi untuk membelanja pemain, dengan sisa musim baru Premier League tinggal beberapa hari lagi kick-off, di sini ada beberapa tim-tim yang perlu diperhatikan: Baca juga Cara Menulis Artikel Berbahasa Inggris di Blog.

Manchester United
Setelah hanya menempati posisi ketujuh pada musim lalu di bawah manajer David Moyes, posisi terburuk mereka di Liga Primer, para pendukung global Manchester United berharap dapat bangkit kembali di bawah bos Louis van Gaal.

Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara? Manchester UnitedPelatih asal Belanda itu menjadi manajer di Old Trafford setelah membawa Belanda ke tempat ketiga di Piala Dunia Brasil.

Dengan tim barunya, ia bertolak ke Amerika Serikat dan berhasil tampil tak terkalahkan dalam pertandingan pramusim dan berupaya membangun lagi klub yang tampil buruk musim lalu itu. Van Gaal dapat melakukannya tanpa terganggu oleh pertandingan Eropa karena Manchester United tak turun baik di Liga Champions dan juga Liga Europa. Ia mengatakan kepada TV Belanda akan mengangkat United ke “posisi pertama” dan menjadikan klub itu “juara Inggris lagi dalam waktu satu tahun.”

Liverpool
Liverpool termasuk klub yang menghabiskan anggaran terbanyak dalam pembelian pemain dalam musim transfer ini setelah menjual striker Luis Suarez ke Barcelona senilai £75 juta. Baca juga 14 Skandal dan Insiden Kontroversial Luis Suarez.

The Reds duduk di posisi kedua klasemen musim lalu, hanya dua angka di bawah Manchester City.

Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara? LiverpoolManajer Brendan Rodgers ingin memastikan agar timnya akan tetap maju walaupun tanpa striker asal Uruguay itu. Rodgers banyak melakukan investasi dari hasil penjualan Suarez dengan membeli tujuh pemain sejauh ini. Dengan persiapan Liga Champions, para pendukung Liverpool akan senang melihat skuat mereka diperkuat.

Namun banyak pula yang khawatir apa yang dialami Tottenham Hotspur akan berulang pada Liverpool. Spurs membeli seberapa pemain tahun lalu setelah menjual Gareth Bale ke Real Madrid, namun tampil buruk. Tetapi Liverpool belum selesai dalam soal transfer karena masih mengincar striker lain yang dapat menyaingi skor gol Suarez yang mencapai 31 gol musim lalu.

Chelsea
Chelsea membeli sejumlah pemain bintang di tengah upaya manajer Jose Mourinho membangun kembali timnya setelah kepergian Frank Lampard, Ashley Cole, Demba Ba, David Luis dan Samuel Eto’o.

Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara? Chelsea Diego CostaDua pemain Spanyol Diego Costa dan Cesc Fabregas merupakan pasangan yang perlu diperhatikan pada musim ini setelah timnas mereka tampil buruk di Piala Dunia. Timnas Spanyol gagal melaju dari babak kualifikasi grup. Didier Drogba bergabung kembali dengan tim London itu setelah sempat pindah ke Liga Super Cina Shanghai Shenhua dan Galatasaray di Turki. Seberapa besar peranannya masih belum jelas namun Mourinho menekankan striker Pantai Gading itu kembali “untuk mencatat sejarah lagi.”

Arsenal
Anak asuh Arsene Wenger akhirnya mengakhiri paceklik trofi dengan mengangkat Piala FA musim lalu.

Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara? ArsenalPara pendukung the Gunners memperkirakan klub London utara ini akan terus berkembang pada musim ini. Kemenangan meyakinkan 3-0 atas Manchester City di Community Shield merupakan awal yang baik bagi Arsenal.

Arsenal menduduki puncak Liga Primer cukup lama pada musim lalu namun harapan meraih gelar juara liga sirna dan menempati urutan keempat, memastikan tempat di Liga Champions untuk 16 musim berturut-turut. Para pendukung masih ingin Wenger mengeluarkan cadangan dana lagi untuk membeli pemain. Arsenal membeli pemain sayap asal Cile Alexis Sanchez dari Barcelona seharga £35 juta dan akan pemain dengan kemampuan menyerang ini akan semakin menambah kecepatan dan keterampilan para pemain klub London utara ini.

Manchester City
Setelah meraih gelar Liga Primer kedua dalam tiga tahun, Manchester City memasuki musim tanding 2014-2015 dengan tim yang hampir sama, termasuk playmaker Yaya Toure.

Gelandang Pantai Gading itu dilaporkan “sangat kecewa” karena kurangnya penghargaan yang diberikan kepadanya oleh pemilik City asal Abu Dhabi pada akhir musim pertandingan lalu.

Namun sejak itu, melalui agennya ia dilaporkan mencari “pekerjaan yang didambakan” di klub Manchester itu. City menambah skuat dengan mengontrak pemain Brasil Fernando dan bek Prancis Eliaquim Mangala dan Bacary Sagna. City akan kembali menjadi tim dominan dalam perebutan gelar juara musim ini dan manajer Manuel Pellegrini menyatakan keyakinannya untuk juara.

Dapatkah Manchester City mempertahankan gelar juara Liga Primer musim ini?

Baca juga 5 Pemain Sepak Bola Yang Sering “Diving”.

Tags: #Arsenal #Berita Bola Terkini #Chelsea #Liga Inggris #Liverpool #Manchester City #Manchester United

Penulis: 
Foto profil Penulis dan Deskripsi tentang Penulis, silahkan bisa dilengkapi
Tragedi Sepakbola Yang Berakhir Tragis
Tragedi Sepakbola Yang Berakhir Tragis
Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga paling
Alasan-alasan Aneh Kekalahan Di Sepakbola
Alasan-alasan Aneh Kekalahan Di Sepakbola
Gol Tangan Tuhan Diego Armando Maradona menjadi
5 Pesepakbola Asia Paling Sukses di Eropa
5 Pesepakbola Asia Paling Sukses di Eropa
Eropa merupakan salah satu tujuan utama para

Tinggalkan pesan "Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top