Pemain Muda Potensial di Piala Dunia 2014

Dicuekin.com – Demam piala dunia kembali melanda, tidak terkecuali Indonesia. Penduduk dengan Penggila sepak bola terbesar di dunia. Ada banyak hal yang akan terjadi di piala dunia nanti, mulai dari parade gol-gol indah, permainan yang menawan, dan tentu saja aksi individu yang layak kita nantikan. Namun  ada yang mengejutkan di piala dunia kali ini, banyaknya pelatih yang membawa skuad muda. tentu saja ini akan menarik, sebut saja Prancis, Jerman, dan termasuk Italia. Layak kita nantikan apakah yang akan dilakukan para pemuda semacam Pogba, Verrati , goetze , dll. apakah mereka-mereka ini akan menjadi bintang atau hanya pengisi bangku cadangan dan menjadi pelapis bagi senior-seniornya ?
Berikut ini adalah ulasan beberapa pemain muda yang kemungkinan bersinar di piala dunia Brazil nanti :

1. Ross Barkley (Inggris)

Pemain Everton ini tampil sangat baik musim lalu  bersama klubnya. Ia menjadi andalan Martinez yang musim depan akan menukangi Tottenham. Barkley telah 38 kali bermain bagi klub dan mencetak 31 gol. Suatu pencapaian yang luar biasa bagi pemain yang baru akan 21 tahun pada desember nanti. Tak salah bila Hodgson memanggilnya mengingat penampilannya yang impresif bersama klubnya . Saat ini tim besar seperti M.U dan Chelsea sangat tertarik untuk merekrut pemain muda satu ini. Dan banyak media menyebutkan bahwa ia akan jadi wonderkid di piala dunia nanti.

2. Paul Pogba (Perancis)

Pogba telah memberikan andil untuk Juventus. Dia telah tampil sebanyak 42 kali bersama klub musim ini, dan memberikan gelar scudetto bagi Juventus. Pada tahun 2013 dia mendapat penghargaan yang Golden Boy. di klub dia menjadi pilihan utama di lini tengah. Untuk timnas pogba memang telah di panggil sejak tahun 2013, aksinya di piala dunia U-20 membuat dirinya langsung di panggil oleh Deschamp. Kita tunggu saja aksi menawan Pogba dan tendangan kerasnya.

3.Ciro Immobile (Italia)

Italia, negara yang tak pernah kehabisan pemain berbakat. Kali ini mantan striker Torino ini akan mencoba peruntungannya di piala dunia 2014. Sebelum piala dunia bergulir, Ciro telah sepakat untuk pindah ke Dortmund. Di level klub ia menjadi top skor liga Serie A dengan mengemas 23 gol dan membuat pelatih Italia langsung membawanya ke brazil. Di Italia ia akan bersaing dengan striker kelas atas semacam Balotelli. Hmm, forza Italia !!!!

4. Adnan Januzaj (Belgia)

Setelah memilih Belgia sebagai negaranya Pelatih timnas langsung memanggilnya untuk di bawa ke Brazil. Mungkin musim ini menjadi musim yang buruk bagi M.U klub yang dibelanya, namun dari segi penampilan januzaj tidaklah buruk untuk sorang pemain muda. dan di Belgia ia akan berjuang dengan nama-nama besar semacam Edin hazard, Jan vertonghen, dreis mertens dll. Pemuda satu ini bisa membuktikan di piala dunia kali ini, bersama Belgia negara yang tengah menjadi sorotan dan berpeluang besar membuat kejutan atau bahkan menjadi juara. Bagaimana menurut anda ?

5. Memphis depay (Belanda)

Permata baru bagi negara kincir angin dan klub yang dibelanya saat ini PSV Eindhoven. Musim lalu ia mencetak 13 gol dan 8 assist bersama klub, sebuah pencapaian yang luar biasa bagi pemain muda satu ini. Dengan kecepatan yang diatas rata-rata dia bisa menjelma menjadi kekuatan bagi bagi De Orange. Rumor terbaru mengatakan ia dilirik oleh Liverpool, dan PSV telah memasang banderol senial 20 juta poundsterling. Harga yang terbilang murah untuk pemain bertalenta satu ini ya ?

Pemain Muda Potensial di Piala Dunia 2014 | rafly | 4.5