Pesepakbola dengan Gaya Rambut Unik di Piala Dunia

Di Sepak Bola 6807 views

Cristiano Ronaldo dengan gaya rambut zig zag dalam sesi latihan sebelum pertandingan Piala Dunia 2014 melawan AS.

Sepakbola bukan hanya skill, teknik dan kepiawaian pemain dalam mengolah si kulit bundar, tapi penampilan saat di lapangan ternyata sangat diperhatikan oleh pesepakbola tertentu sehingga menjadi ciri khas tersendiri. Misalnya gaya rambut yang unik selama berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil seperti mohawk, gimbal, kribo, brewok. Tetapi hebohnya penampilan tidak selalu berbanding lurus pada kecemerlangan aksi di lapangan. Baca juga 10 Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia 2014.


Neymar

Neymar mengecat rambutnya dengan warna kekuningan dalam pertandingan melawan Meksiko.Penyerang timnas Brasil, Neymar, barangkali adalah pengecualian. Permainannya makin cemerlang setelah dia mengecat rambutnya dengan warna kekuningan. Gol dan umpannya yang berbuah gol ketika Brasil melumat Kamerun di babak penyisihan grup adalah buktinya.


Cristiano Ronaldo

Gaya rambut Christiano Ronaldo, ternyata, tidak berdampak pada penampilannya di lapangan.Lantaran belum sepenuhnya bugar akibat cedera, bintang klub Real Madrid ini tidak mampu mengangkat kinerja timnas Portugal, walaupun dia telah mengubah model rambutnya menjadi cepak dengan jambul di depannya.

Belakangan dia menambahkan Klik ukiran pola zig-zag di bagian samping kepalanya, tetapi ini tidak mampu menunda Portugal untuk angkat kopor lebih cepat. Baca juga 5 Pemain Sepak Bola Yang Sering “Diving”.


Arturo Vidal

Gelandang Cile, Arturo Vidal, mampu memadukan gaya rambut dan aksi impresif di lapangan.Gaya rambut seperti Ronaldo ini juga banyak ditiru oleh beberapa pemain. Ciri-cirinya: cepak dan dibuat agak tipis di kanan-kirinya.

Selain cepak, ada lagi potongan gaya potongan rambut yang populer. Mohawk, yang pertama kali dipopulerkan di Piala Dunia 2002, rupanya masih disukai beberapa pemain, meskipun telah dimodifikasi.
Gelandang serang Cile, Arturo Vidal, misalnya, setia dengan model rambut seperti itu. Berbeda dengan Ronaldo, kali ini gaya rambut Vidal membuatnya tampil cemerlang di babak penyisihan.

Cile, seperti diketahui, lolos dari babak penyisihan dengan permainan memikat, sebelum akhirnya kalah “terhormat” dari Brasil di putaran 16 besar.


Paul Pogba
Pogba tampak menyemir sebagian rambutnyaGaya rambut mohwak sepertinya juga dilakoni gelandang timnas Prancis, Paul Pogba. Pemain berkulit hitam ini mampu membawa Prancis lolos ke perempat final berkat golnya ke gawang Nigeria. Dan Pogba tampak menyemir sebagian rambutnya. Baca juga 6 Pemain Bintang Ber’TATO’ di Piala Dunia.


Marouane Fellaini & Benoit Assou-Ekotto

Pesepakbola dengan Gaya Rambut Unik di Piala Dunia - Benoit Assou-EkottoMarouane Fellaini Rambut Kribo Keren Pemain Bola Cakep

Lepas dari gaya rambut cepak dan mohawk, ada gaya model rambut bergaya afro. Model itu dipopulerkan pemain timnas Belgia, Marouane Fellaini dan pemain Kamerun, Benoit Assou-Ekotto.

Keduanya, dengan percaya diri, tampil dengan rambut kribo era 1970-an. Bedanya, Fellaini mampu meloloskan Belgia ke perempat final, tetapi Ekotto pulang dengan muka tertunduk bersama timnas Kamerun di babak penyisihan.
Baca juga 5 Makanan yang Dapat Menyebakan Ketombe.


Rais M’Bolhi & Tim Howard

140702015017_tim_howard_512x288_getty Rais MBolhiModel lainnya? Entah apa namanya, tetapi beberapa pemain menggunduli rambutnya dan memelihara brewok. Kiper timnas Aljazair Rais M’Bolhi dan kiper Amerika Serikat, Tim Howard, sepertinya sudah lebih dari tiga bulan tidak mencukur brewoknya.

Dan kaitan brewok dengan penampilan mereka di lapangan? Bikin panik pemain depan lawan? Mungkin saja.
Tetapi yang pasti, kedua kiper ini tampil cemerlang menjaga gawangnya dari serbuan penyerang depan lawan, meski ini tidak cukup untuk menolong Aljazair dan Amerika Serikat lolos ke perempat final. Baca juga 10 Kiper Terbaik di Piala Dunia Brasil 2014.

Tags: #Berita Bola Terkini #Cristiano Ronaldo #Gaya Rambut #Lionel Messi #Pemain Bintang #Piala Dunia

Penulis: 
Foto profil Penulis dan Deskripsi tentang Penulis, silahkan bisa dilengkapi
Tragedi Sepakbola Yang Berakhir Tragis
Tragedi Sepakbola Yang Berakhir Tragis
Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga paling
Alasan-alasan Aneh Kekalahan Di Sepakbola
Alasan-alasan Aneh Kekalahan Di Sepakbola
Gol Tangan Tuhan Diego Armando Maradona menjadi
Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara?
Liga Primer Inggris 2014/2015: Tim Mana Yang Paling Siap Juara?
Liga Primer Inggris liga yang paling banyak

Tinggalkan pesan "Pesepakbola dengan Gaya Rambut Unik di Piala Dunia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top