Sukses vs Zona Nyaman

Di LifeStyle 1305 views

Jika Anda ingin sukses, maka Anda harus berada diluar Zona Nyaman. Tidak semua orang mau melakukan hal tersebut, karena mereka menganggap bisnis yang sulit selalu tidak mendatangkan hasil apa-apa. Akibatnya mereka hanya terpaku oleh kondisi dimana mereka merasa semua pekerjaan yang sulit adalah beresiko tinggi.
Anda tentu ingat dengan Thomas Alfa Edison, penemu bola lampu pertama kali yang telah mencoba berkali-kali dan pada percobaan yang ribuan kali, Thomas Alfa Edison tidak pernah menyerah. Prinsip yang digunakan olehnya adalah “1% inspirasi 99% keringat“.

Telusuri faktor yang mempengaruhi Zona Kenyamanan Anda!
– sebuah kebiasaan yang selalu berada dalam zona kenyamanan bisa dirubah dengan cara membiasakan diri Anda untuk meninggalkan zona kenyamanan.
– mulailah dengan tugas yang tersulit, dan “Just Do It!” lakukan saja tugas tersebut sekarang juga. Jangan pikirkan hasil yang akan dicapai, akan tetapi pikirkan proses yang sedang dilakukan.
– Kebiasaan menghindari masalah, adalah kebiasaan yang selalu mengarah kepada zona kenyamanan. Anda harus bisa menghadapi segala rintangan dan menyelesaikannya dengan apapun resiko yang Anda terima nantinya.
– Jika Anda kerjakan dengan benar, maka tugas sesulit Apapun bisa diselesaikan.
– Buang jauh-jauh sifat Pesimis Anda! Orang yang selalu mengatakan bahwa segala sesuatu itu sulit dilakukan bukan ciri-ciri orang yang ingin berhasil.
– Segala pekerjaan yang dilakukan diluar zona nyaman harus dinikmati. Jadikan pekerjaan tersebut adalah sebuah permainan. Ciptakan suasana yang menghidupkan energi Anda untuk menyelesaikan tahap-tahap rencana Anda untuk mencapai kesuksesan.

Foto Profil dan Keterangan Profil Penulis, silahkan bisa dilengkapi ya kak :)
Wanita di Balik Benda-Benda Glamour dan Branded
Wanita identik dengan benda-benda glamour dan branded.
Hampir 90 Persen Wanita Hobi Foto Selfie Bugil
Hampir 90 Persen Wanita Hobi Foto Selfie Bugil
Hampir 90 Persen Wanita Hobi Foto Selfie
4 Tipe Manusia Hadapi Tekanan Hidup
“Semua kesulitan sesungguhnya merupakan kesempatan bagi jiwa
Waktu
Bayangkan ada sebuah bank yang memberimu pinjaman

Tinggalkan pesan "Sukses vs Zona Nyaman"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top