Wanita di Balik Benda-Benda Glamour dan Branded

In LifeStyle 1497 views

Wanita identik dengan benda-benda glamour dan branded. Walaupun memang tidak semua wanita menyukai benda-benda semacam ini, namun pada umumnya mereka menggunakannya seiring bertambahnya usia mereka. Kita tidak dapat menyalahkan apa yang wanita sukai karena pada dasarnya wanita berhati sensitif dan selalu berusaha menjaga harga diri mereka. Lantas apa hubungannya dengan benda-benda glamour dan bermerk ini? Anda harus tahu bahwa wanita akan menjaga gengsinya di hadapan siapa pun. Benda glamour penuh bling-bling dan bermerk dipercaya mampu menjaga gengsi mereka. Mereka tidak akan dianggap sepele atau kuper terutama oleh rekan mereka dan ibu mertua mereka terutama. Lingkungan sosial pun tidak akan memandang mereka sebelah mata, coba saja perhatikan para wanita yang menghadiri acara pesta atau resepai pernikahan. Ada berapa banyak wanita yang kaliam dengar saling membicarakan apa yang digunakan orang lain? Ya, kebanyakan wanita juga tidak suka jika disamakan. Mereka akan memilih mencari benda-benda limited edition demi memuaskan nafsu mereka.

Wanita juga menggunakan benda-benda ini sebagai.aset yang tentunya bisa mereka uang kan kembali. Apa yang kalian dapatkan dari ilmu wanita ini? Ya, tentu saja investasi. Hal ini dapat dijadikan investasi hanya jika apa yang wanita miliki ini adalah benda-benda asli. Saat ini banyak barang bermerk yang diduplikasi dengan kualitas super beredar di masyarakat. Tentunya kita harus jeli. Wanita dengan segala kesensitifitasannya akan mampu membedakan benda asli dan imitasi. Hanya saja untuk emas masih sangat sulit diketahui yang asli atau palsu. Wanita juga kerap menggunakan pakaian dan produk perawatan yang bermerk. Alasannya adalah karena status sosial dan agar lebih dapat diterima di masyarakat. Terutama bagi wanita kantoran dengan rekan kerja segudang. Mereka pasti akan saling menghasut dan bergosip satu sama lain. Tentu anda tidak mau kalah sehingga memilih untuk mengikuti ajakan teman. Inilah juga penyebab bisnis MLM akan mudah digeluti oleh wanita.

Ada banyak hal yang unik mengenai wanita dan apa saja yang mereka kenakan. Sebelum menjudge wanita memang ada baiknya kita mengetahui alasan mereka menggunakan benda-benda tersebut. Wanita memang investor masa depan. Jadi para pria haraplah memaklumi keinginan wanita dan apa yang mereka idamkan untuk dimiliki. Semua itu.bisa digunakan untuk tabungan masa depan. Jadi jika itu istri kalian maka belikan saja sekaligus untuk tabungan masa depan. Belilah yang asli termasuk dalam hal perhiasan. Ini penting bagi gengsi dan strata sosial si wanita terutama posisi mereka dalam pergaulan. Tentunya anda ingin dianggap sebagai lelaki mapan yang mampu memenuhi kebutuhan pasangan dan juga membahagiakannya bukan? Wanita dan wanita memang sulit ditebak perasaanya dan keinginannya. Tetapi hampir semua dari mereka menyukai investasi masa depan.

Tags: #alasan #bermerk #wanita

Author: 
Seseorang yang menggemari dunia.kesehatan dan financial :) Berharap dapat menjadi orang penting yang bermanfaat bagi sesama :D
Hampir 90 Persen Wanita Hobi Foto Selfie Bugil
Hampir 90 Persen Wanita Hobi Foto Selfie Bugil
Hampir 90 Persen Wanita Hobi Foto Selfie
4 Tipe Manusia Hadapi Tekanan Hidup
“Semua kesulitan sesungguhnya merupakan kesempatan bagi jiwa
Waktu
Bayangkan ada sebuah bank yang memberimu pinjaman
Sukses vs Zona Nyaman
Jika Anda ingin sukses, maka Anda harus

Leave a reply "Wanita di Balik Benda-Benda Glamour dan Branded"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top